KNOWLEDGE AND SKILLS ARE TOOLS, THE WORKMAN IS CHARACTER AND KNOWLEDGE IS TREASURE, BUT THE PRACTICE IS THE KEY TO GET IT !!

WEB SCHOOL INDONESIA



http://webschool.co.id



Anda saat ini sedang berada di situs yang tepat untuk belajar membuat dan mengoperasikan berbagai jenis website.
Berbagai sarana untuk membuat website tersedia di Webmaster Area dengan petunjuk praktis yang kami kemas secara sederhana dan mudah dipahami oleh pemula sekalipun


Webschool menyebut Anda sebagai CALON WEBMASTER apabila Anda mendaftar dan melakukan Upgrade di website ini, karena siapapun yang telah menjadi Komunitas Webschool harus bisa menggunakan fasilitas pembelajaran di Webmaster Area untuk membuat berbagai Website dengan design sesuai selera Anda. Jika Anda melakukan Order Website dan membangun Website Anda bersama kami, Anda berhak menjadi WEBMASTER Indonesia (Komunitas Webmaster Indonesia). 


Selain Anda bisa membuat Website sendiri, Anda juga harus mampu membuatkan website untuk orang lain, sehingga kemampuan Anda akan mendatangkan potensi penghasilan bagi Anda. Dan apabila Anda sudah siap untuk berkembang, Anda bisa mendirikan cabang Webschool di kota Anda dengan sistem kerja sama kemitraan. Dan satu lagi, untuk menambah semangat Anda belajar di Webschool, kami memberikan penghargaan bagi Anda yang memperkenalkan program di website ini berupa bonus-bonus finansial yang kami buat berdasarkan sistem network marketing yang sederhana.

1 komentar: