KNOWLEDGE AND SKILLS ARE TOOLS, THE WORKMAN IS CHARACTER AND KNOWLEDGE IS TREASURE, BUT THE PRACTICE IS THE KEY TO GET IT !!

DUTA WEBSITE INDONESIA


DutaWebIndo.Com adalah bisnis online yang kami luncurkan sebagai inovasi terbaru dalam membuka peluang usaha online dengan modal kecil.Kami menciptakan sebuah bisnis terbaru dengan system terunik dan Produk yang paling diperlukan dalam berbisnis internet. Berbagai Produk berkualitas dan Fasilitas penunjang bisnis internet yang kami sediakan dengan layanan Profesional bisa anda dapatkan hanya dengan bergabung bersama kami. Dengan modal kecil & Produk Berkualitas kami berdiri dengan tujuan bisa memberikan sebuah solusi baik dalam penciptaan peluang kerja bagi seluruh masyarakat indonesia dengan menjadi Agen-Agen Penjualan Website & Beberapa Produk Kami Lainnya meskipun tanpa keahlian dalam bidang IT.


DutaWebIndo.Com Menyediakan 1 Website CMS (Content Management System) yang unik dengan Ribuan Tampilan Profesional Khusus untuk 1HU (Hak Usaha) yang aktif. Website CMS Profesional telah kami rancang secara otomatis agar mempermudah anda dalam pengelolaannya. Untuk melakukan editing atau penambahan materi pun akan sangat mudah baik bagi anda yang masih awam dengan website begitu juga yang sudah mahir. Anda cukup bisa mengetik di Microsoft Word saja ,kami yakin anda bisa mengelola website anda dengan mudah. BUKAN HANYA ITU , kami juga akan memberikan Panduan Khusus Bagaimana mengelola & melakukan editing pada website anda sehingga anda akan sangat mudah memperindah tampilan website anda sesuai kebutuhan bisnis anda. Panduan editing bisa anda download didalam member area (Vistual Office) anda , dan Duta Website Indonesia juga memberikan Konsultasi Gratis pada seluruh membernya yang memiliki masalah seputar Bisnis Online (Bukan Hanya Masalah Website Saja). Jadi bergabung dengan DutaWebIndo.Com bukan hanya sekedar membeli Website atau hanya menjalankan system bisnisnya tapi DutaWebIndo.Com merupakan solusi masa depan bisnis anda.

Keuntungan Bergabung Bersama Duta Website Indonesia :
 
Join 1 HU Langsung Dapat Produk 1 Buah Website Siap Pakai .

Aktivasi Via Online Tidak Perlu Aktivasi Kartu Lagi.

Website Dengan Domain Sendiri http://www.BisnisAnda.com

Kapasitas Hosting USA Space 250 MB & Bandwith 20 GB

Akses Virtual Office & Keagenan Pulsa Selamanya

Email Profesional Admin@BisnisAnda.com

Potensi Pasif Income Tanpa Batas & Berulang-ulang

Ebook Editing Website , Konsultasi & Training Bisnis

Bonus Sponsor Rp.100.000/Sponsored

Sponsor Random & Sponsor Re-Entry Rp.100.000 .

Bonus Group Rp.500.000 Berulang-ulang

Bonus Titik Rp.10.000 Hingga Kedalaman 20 Level

Bonus Rewerd Titik Hingga Ratusan Juta

Bonus Top Sponsor Hingga Ratusan Juta

Bonus On Target Hingga Jutaan Rupiah

Bonus 1 HU baru & 1 Website Baru Gratis Berulang-ulang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar