KNOWLEDGE AND SKILLS ARE TOOLS, THE WORKMAN IS CHARACTER AND KNOWLEDGE IS TREASURE, BUT THE PRACTICE IS THE KEY TO GET IT !!
Training Center Puri Group  merupakan tempat atau wahana calon tenaga kerja untuk pelatihan dan pendidikan. Dalam kurun waktu singkat karyawan dididik dan dilatih dari ketrampilan, kemampuan pengetahuan, sikap mental dan kedisplinan agar dapat memiliki calon tenaga kerja yang berkualitas dan professional disertai dengan sertifikat sebagai tanda kelulusan dan keberhasilan selama ditraining.
Setelah diberi pendidikan dan pelatihan selama detraining karyawan harus bersikap ramah dan sopan terhadap pelanggan secara professional agar pelanggan dapat merasakan kenyamanan dan kepuasan pelayanan dan juga dituntut up grade performancenya demi menunjang mutu dan kwalitas dari calon karyawan yang siap untuk dipekerjakan.
Selama karyawan bekerja dioutlet-outlet dalam kurun waktu 3 bulan masa percobaan, maka hasil evaluasi kinerja mereka dipadukan menyeluruh untuk dapat memiliki karyawan yang berkwalitas dan professional.



Disamping itu calon karyawan Puri Group diberi pembekalan dengan harapan (visi) dapat membentuk Sumber Daya Manusia yang berkwalitas dan professional, siap menjadi karyawan Puri Group sebagai asset persahaan demi kemajuan usaha.
Tenaga kerja Puri Group yang mendapat sertifikat, melalui usaha yang luar biasa dari masa pelatihan sampai ke outlet (on the job training) selama 3 bulan.  Saat seperti inilah mereka bangga karena telah mampu menyelesaikan training center dengan hasil yang memuaskan.Dengan kebersamaan serta kerjasama yang baik maka Puri group menyimbolkan perlu adanya usaha untuk meningkatkan kualitas para calon kerja sebagai asset perusahaan dan keberhasilan semua pihak untuk memajukan perusahaan.

Tempat ini merupakan tempat bagi calon-calon karyawan yang belum memiliki keterampilan untuk dilatih dan dididik sesuai dengan bidang pekerjaannya. Disamping itu calon kryawan Puri Group diberi pembekalan dengan harapan (visi) dapat membentuk SDM yang berkwalitas yang siap ditempatkan di outlet-outlet tempat mereka bekerja Puri Group wahana yang mampu mengelola dan mengembangkan SDM nya dari ketrampilan (skill), kemampuan pengetahuan (knowledge) dan sikap mental (attitude) agar dapat memiliki calon tenaga kerja yang berkwalitas secara professional. Puri Group sadar tanpa adanya SDM tidaklah dapat menghasilkan produktivitas yang optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar